logo blog

Jumat, 07 Oktober 2016

Alasan Mengapa Harus Memilih Fashion Design

Lekemede | Jika anda seseorang yang menyukai fashion, tentunya anda sering membuat desain dan kadang anda berpikir untuk bisa menjahitnya sendiri. Saat anda melakukan itu tentunya anda akan menikmati semua itu. Nah jika anda termasuk seorang yang ingin tahu bagaimana untuk menjahit ? kemudian membuat desain dan sekaligus membuat pola agar menjadi sepotong pakaian !


Jika fashion membuat hidup anda lebih bergairah, maka Anda mungkin saja orang yang tepat untuk mengambil sekolah fashion desain.

Alasan Mengapa Harus Memilih Fashion Design

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mengambil sekolah desain fashion :



  1. Anda akan belajar tentang model yang paling terbaru yang banyak orang akan mempertimbangkan untuk membelinya.
  2. Jika Anda tidak yakin apakah Anda akan dapat membuat hidup dari minat Anda pada fashion, tingkat kepercayaan akan sangat meningkat apalagi setelah Anda memperoleh gelar.
  3. Mempelajari tentang dan kemudian bekerja pada, bidang yang Anda cintai adalah sangat bermanfaat.
  4. Anda akan belajar tentang berbagai prinsip di balik pola Anda telah bekerja di dalam masa lalu, serta orang-orang yang Anda akan bekerja pada di masa depan.
  5. Anda juga akan memiliki pengetahuan tentang mencampur dan mencocokkan warna untuk memperbesar bentuk dan memotong kreasi Anda.
  6. Anda akan tahu lebih banyak tentang menjaga pakaian Anda bersama-sama - selain hanya jahitan! Berbicara kemungkinan sekitar tak ada habisnya.
  7. sekolah desain fashion akan mengekspos Anda untuk berbagai jenis orang - bekerja dengan mereka, menggabungkan ide-ide mereka dengan Anda sendiri, dan mengembangkan hubungan dengan orang-orang yang berbagi perasaan yang sama terhadap fashion.
  8. Hubungan ini akan menetapkan dasar untuk memenuhi potensi karyawan, pengusaha, atau mitra bisnis - semua yang Anda akan perlu ketika Anda mulai terjun ke dunia fashion.


Berikut adalah tips untuk membantu Anda dalam membuat keputusan Anda menjadi tepat :



  1. Tentukan apa yang Anda ingin untuk utama dalam Dari sana, mencari sekolah yang menawarkan program yang Anda sukai.
  2. Memiliki daftar kriteria yang ingin Anda lihat ke dalam pencarian Anda untuk memilih sekolah desain fashion. 
  3. Sekarang Anda sudah membuat daftar sekolah desain calon fashion.
  4. Kumpulkan semua sumber daya yang diperlukan dan informasi tentang masing-masing calon sekolah. Cari dari situs web dan lakukan penelitian tentang sekolah mereka.
  5. Mempersempit atau menghapus daftar sekolah yang tidak anda minati lebih lanjut dengan menggunakan kriteria yang telah Anda tentukan.
  6. Periksa sekolah tersisa di daftar Anda. Akan lebih baik jika Anda dapat mengunjungi sekolah-sekolah itu sendiri. Tapi jika tidak, coba untuk mendapatkan video atau mencari tur virtual di situs Web mereka.
  7. Kirim berkas lamaran ke sekolah-sekolah yang termasuk dalam kriteria Anda.
  8. Sambil menunggu cobalah untuk mencari informasi hibah beasiswa di Internet.
  9. Membuat keputusan akhir Anda berdasarkan tanggapan yang Anda dapatkan dari sekolah untuk diterapkan, serta respon pemberi beasiswa. Hati-hati meninjau catatan Anda, mempertimbangkan pendanaan, dan akhirnya memutuskan.
  10. Bersiap-siap untuk memulai perjalanan yang Anda tidak pernah cukup alami dalam kehidupan anda sehari-hari yang berbeda dari sebelumnya !
Demikian sedikit ulasan tentang alasan anda harus memilih sekolah fashion design yang berawal dari hobi dan ketertarikan anda terhadap fashion.

2 komentar

dunia fashion memang ga ada matinya

terima kasih sudah berkunjung..maaf blognya masih baru

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA :

A. Berikan komentar terbaik dan relevan dengan artikel.
B. Kritik dan Saran saya terima agar konten menjadi lebih baik.
C. Jangan Menempatkan LINK Mati/Hidup. Setiap Komentar akan memberikan kontribusi balik kepada Anda.
EmoticonEmoticon