logo blog

Senin, 17 Oktober 2016

7 Langkah Dalam Memulai Bisnis Baru

LEKEMEDE.COM | Dalam artikel saya sebelumnya tentang alasan mengapa kita harus membuat bisnis sendiri. Kali ini saya akan membahas masalah tentang cara bagaimana memulai bisnis baru dari ide dan aspirasi yang kita dapatkan, dan mari kita awali langkah tersebut dengan doa dan setepat mungkin.

Jika anda dalam bisnis anda mendapat keuntungan dari ide teman sekitar anda. Mengapa tidak mencoba menggunakan ide dari diri sendiri. Jangan pernah takut untuk menggunakan ide yang berasal dari diri sendiri.

Langkah Dalam Memulai Bisnis Baru

Anda tidak akan pernah tahu jika anda tidak mencobanya. Hei..anda seorang bos sekarang ! Harus mempunyai ide yang lebih baik dari anak buah maupun teman, saudara dan keluarga anda.

Bisnis apa yang akan Anda mulai ?

Ini adalah waktu untuk mengevaluasi diri sendiri dan masa depan Anda yang membutuhkan kejujuran hati. Anda ingin mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, jadi mari kita mulai.

Apakah Anda tahu bahwa Anda memiliki potensi untuk melakukan dan menjadi apa pun yang Anda inginkan ? Orang-orang memiliki persepsi yang berbeda dari kehidupan yang ideal, dan itu berkisar dari memperoleh kebebasan finansial sebagai contoh sederhana seperti memiliki sepasang sepatu baru.

Sayangnya, banyak orang gagal untuk mencapai aspirasi mereka karena mereka tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas dan solid dalam pikiran mereka dari apa yang mereka inginkan.

Mengambil beberapa hari ke depan dan memulai perjalanan pencari fakta yang akan menjadi pengalaman yang mengubah hidup. Ambil kertas dan pensil kita mulai dengan langkah pertama ini:

Fokus Pada Apa Yang Anda Inginkan

Bagi mereka yang selalu berubah pikiran dan mereka yang mudah menyerah, hal ini tentunya akan menjadi sulit.

Jika Anda sedikit bingung dan tidak yakin apa yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup, gunakan akal sehat anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini :

  1. Apa kegembiraan yang membuat jantung Anda berdetak ?
  2. Apa yang bisa membuat Anda bahagia ?
  3. Apakah Anda terus-menerus memikirkan siang dan malam ?
  4. Apa yang akan ingin Anda lakukan dengan sisa hidup Anda ?
  5. Hal apa saja yang Anda gemari ?
  6. Apa obsesi Anda ?
  7. Apa saja hal yang membuat Anda melompat ketika gembira ?

Tuliskan semua jawaban Anda untuk pertanyaan di atas. Tuliskan semua, tidak peduli seberapa konyol atau tidak penting menurut anda menjawab hal itu. Masukan semua keinginan Anda di atas kertas yang dengan menjawab salah satu pertanyaan di atas.

Ketika itu selesai, kemudian anda lingkari 5-7 item yang paling menarik bagi Anda. Kemudian mengevaluasi dan memilih dengan hati Anda, bukan pikiran Anda, satu-satunya hal yang layak untuk menghabiskan seluruh waktu Anda dan sumber daya yang membawa keluar pilihan yang terbaik dalam diri Anda.

Misalnya saja anda mengemari makanan karena obsesi anda ingin menjadi seorang Koki. Ketika anda ingin bahagia, anda ingin memulai bisnis makanan atau sebuah restoran. Anda bisa melakukan searching internet untuk membantu bagaimana harus memulai bisnis.

Maka hal yang anda lakukan tersebut akan membuka jalan pikiran anda untuk membuat ide-ide baru dalam mengelola bisnis baru anda.

Yang paling penting untuk diingat, tidak peduli seberapa jauh bintang dilangit, namun gunakan hati anda untuk menemukan ide yang terbaik untuk masa depan anda.

Orang sekitar anda mungkin tidak setuju dengan ide Anda, tetapi Anda harus tegas dengan apa yang Anda inginkan. Orang lain mungkin menawarkan komentar atau saran, tapi keputusan akhir selalu milikmu.
Anda harus berkonsentrasi pada apa yang Anda inginkan, bukan apa yang orang lain inginkan.
Ingat Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk menjalani hidup Anda. Tidak ada waktu yang bisa kembali dan Anda tidak bisa melakukannya lebih dari itu. Jika Anda tidak dapat melakukannya dengan benar, tapi setidaknya Anda telah melakukannya.

Jangan pergi tidur malam ini tanpa membuat keputusan tentang apa yang Anda inginkan dalam mendapatkan kehidupan lebih baik.

Kemudian menghabiskan beberapa hari mengevaluasi bagaimana membuatnya menjadi mungkin dan membuat anda hidup di dalamnya.

Mulailah hidup setiap hari seolah-olah itu hari terakhir Anda memiliki kesempatan dan tidak pernah meninggalkan apa-apa yang harus dilakukan minggu depan, bulan depan, atau tahun depan.
Baca : Alasan Mengapa Harus Bisnis Sendiri
Akan selalu ada tantangan, hal yang akan selalu memecah masalah yang akhirnya ada yang harus diganti, mungkin ada badai dan gempa bumi, tapi hanya akan ada satu kehidupan bagi Anda untuk hidup. Hasil akhir dari usaha Anda mungkin untuk masa depan, tetapi Anda hidup setiap hari dengan mengambil langkah-langkah menuju hasil tersebut. Selamat Berjuang ! Jangan lupa Ber Do'a

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA :

A. Berikan komentar terbaik dan relevan dengan artikel.
B. Kritik dan Saran saya terima agar konten menjadi lebih baik.
C. Jangan Menempatkan LINK Mati/Hidup. Setiap Komentar akan memberikan kontribusi balik kepada Anda.
EmoticonEmoticon