logo blog

Jumat, 13 Januari 2017

Ingin Putus ? Ini Alasan Yang Paling Klasik dan Lebay

Banyak terdapat alasan jika ingin mengakhiri hubungan atau putus. Karena tidak ingin dikatakan sebagai pengkhianat banyak alasan agar pasangannya tidak tersinggung secara langsung. Alasan yang klasik ini bisa dikatakan lebay juga akhirnya. Kadang dibilang lebay karena mungkin pasangan sudah mengetahui bahwa pasangan yang ingin putus mempunyai orang ketiga alias selingkuhan baru yang mempunyai kelebihan lebih baik dari pasangan sebelumnya. Hehe catet !

Menjalin hubungan asmara pertama kali tentunya sesuatu hal yang indah bukan ? Ketika hubungan itu berakhir kebanyakan saling mencaci dan menghujat dan main salah-salahan. Namanya juga cinta dunia seolah milik berdua dan yang lain ngontrak haha.

Alasan klasik ingin putus

Alasan Klasik Jika Akan Putus


  • Tidak adanya kecocokan menjadikan alasan paling umum digunakan. Jika si dia sudah mengatakan seperti itu jangan menyerah begitu saja. Alasan tersebut masih bisa diperbaiki jika kita ingin memperbaiki apa-apa yang tidak bisa cocok satu sama lainnya. Padahal disisi lain si Dia juga mempunyai kekurangan, maka sudah seharusnya saling intropeksi diri.
  • Ingin fokus dalam belajar salah satu alasan yang mungkin tidak bisa diterima. Karena mempunyai hubungan yang baik tentu saja akan membuat belajar tambah semangat, namun terkadang jika terdapat masalah semangat belajar juga suka menurun. Padahal efek dari alasan tersebut bisa diatasi dengan melakukan break terlebih dahulu jika alasannya seperti itu dan mengurangi waktu bertemu supaya fokus dalam belajar. Terkadang lama tidak bertemu rindunya setengah mati bukan ! 
  • Ada yang lebih baik dari aku adalah alasan lainnya yang bisa dibilang klasik dan juga mengandung lebay hihi. Kesalahan anda adalah memang terlalu baik atau memang sifat anda memang baik dari jaman nenek moyang. Terkadang kebaikan kita di jadikan alasan dan bisa menjadi senjata makan tuan. Jika alasannya seperti apa yang bisa anda jawab ? Anda hanya bisa melongo dan tidak mengerti karena anda sudah baik tapi mengapa justru meninggalkan anda. 
  • Karena orang tua melarang pacaran suatu alasan yang bisa disebut sebagai pembohong. Jika orang tua benar-benar melarang si dia pacaran tentunya alasan itu sah-sah saja dan dapat di mengerti. Tapi jika tidak terus bawa-bawa orang tua bukannya nanti kualat sama orang tua yang dibawa-bawa sebagai alasan ingin putus.
Masih banyak alasan klasik yang bisa dijadikan alasan untuk putus atau mengakhiri hubungan, seperti karir dulu lah dan lain-lainnya. Padahal jujur sajalah dan apa adanya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA :

A. Berikan komentar terbaik dan relevan dengan artikel.
B. Kritik dan Saran saya terima agar konten menjadi lebih baik.
C. Jangan Menempatkan LINK Mati/Hidup. Setiap Komentar akan memberikan kontribusi balik kepada Anda.
EmoticonEmoticon