logo blog

Minggu, 22 Januari 2017

Tipe Wanita Seperti Ini Yang Membuat Pria Menjadi Bang Toyib

Masih menjomblo atau belum mendapatkan pasangan yang cocok ! Jika hal tersebut terjadi maka anda harus mulai mengoreksi diri. Apakah anda seorang wanita pemilih atau memang anda mempunyai tipe karakter atau sifat yang selalu di jauhi dan di hindari sebagian banyak pria. Terdapat beberapa tipe karakter seorang wanita yang tidak disukai pria dan tidak cocok untuk dijadikan pasangan dalam hidup serta membuat pria menjadi Bang Toyib.

Dalam menjalin hubungan tentunya membutuhkan pengertian yang melibatkan perasaan. Saling menutupi kekurangan adalah sesuatu hal yang bisa membuat suatu hubungan berjalan langgeng. Dari beberapa kasus yang terjadi pada wanita ketika menjalin hubungan yang tidak berlangsung lama disebabkan oleh beberapa karakter seperti berikut :

Tipe Wanita Seperti Ini Yang Membuat Pria Menjadi Bang Toyib
Getty image by pixabay


  • Wanita yang cengeng pada dasarnya akan dianggap lebay jika dalam bahasa gaulnya. Karena wanita yang cengeng akan sulit di mengerti apalagi jika menyangkut masalah perasaan. Setiap pria yang sering melihat pasangannya menangis akan menganggap mempunyai hati yang lemah yang menyebabkan wanita akan hidup dalam ketergantungan baik dengan keluarga, pasangan atau orang lain.
  • Wanita yang tidak menyayangi mertua adalah tipe wanita yang tidak disukai pria. Banyak kasus perceraian yang melibatkan orang tua. Pada pandangan pria, pasangan yang tidak menyayangi mertua nya berarti tidak ada kasih sayang pada orangtuanya. Ketika hubungan sudah bersatu maka kedua orang tua adalah orang tua bersama dan tidak boleh di beda-bedakan.
  • Wanita cerewet alias bawel walaupun niatnya baik namun karakter tersebut harus anda hilangkan jika pasangan ingin tetap mendampingi anda. Pada saat nya nanti seorang Pria adalah seorang kepala rumah tangga yang bertanggung atas keluarganya. Apalagi jika pasangan anda tipe pekerja keras, bayangkan saja jika sepulang kerja dengan kondisi capek hanya mendapatkan anda dengan kecerewetannya. Strees bukan jadinya, siap-siap saja pasangan anda menjadi Bang Toyib yang malas pulang.
  • Wanita Ribet dengan pengertian wanita yang selalu menjaga tubuhnya. Memang sebagian pria ingin mendapatkan wanita yang mempunyai tubuh proposional. Namun lebih banyak pria yang mengkesampingkan hal itu. Wanita yang menjaga tubuhnya harus mengkesampingkan makanan atau hal lain yang menjadi kesukaannya. Semua hal yang dilarang dalam program diet anda kesampingkan. Padahal pria lebih suka jika pasangannya senang ketika melakukan hal yang membuat wanita gembira.
  • Wanita Karir. Pada umumnya pria paling tidak suka melihat seorang wanita yang pekerja keras alias wanita karir. Hal ini akan membuat pekerjaan sebagai ibu rumah tangga akan terbengkalai. Pria akan menganggap seorang wanita karir lebih condong memiliki pergaulan yang bebas dan luas dan ini akan membuatnya khawatir akan keutuhan rumah tangga.
Baca juga : Apa Saja Rahasia Lelaki yang Sesungguhnya
Dari beberapa kriteria diatas tentunya kembali kepada pendapat anda khususnya wanita untuk menilainya. Menerima apa tidak memang hukum alamnya seperti itu jika pria menilai wanita yang mempunyai karakter seperti diatas. Yang terpenting adalah saling menerima dan menutupi kekurangan itu lebih baik dibandingkan mempertahankan ego nya masing-masing.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA :

A. Berikan komentar terbaik dan relevan dengan artikel.
B. Kritik dan Saran saya terima agar konten menjadi lebih baik.
C. Jangan Menempatkan LINK Mati/Hidup. Setiap Komentar akan memberikan kontribusi balik kepada Anda.
EmoticonEmoticon