logo blog

Sabtu, 22 April 2017

Sedih Lihat Pasangan Selingkuh ? Coba Solusi Ini

Apa yang terjadi jika melihat pasangan anda selingkuh ? yang ada pastinya sakit hati, nyebelin, ada rasa dendam, kesal, benci dan terkadang membuat kita terpuruk sampai ada perasaan sedih sampai-sampai mengeluarkan air mata. Jika menyangkut masalah perasaan memang susah untuk dikendalikan. Pada suatu hubungan terdapat komitmen yang salah satunya saling setia. Namun apa jadinya jika kesetiaan itu telah dilanggar dengan perselingkuhan.

solusi mengatasi pasangan selingkuh


Perasaan cemburu selalu ada dalam suatu hubungan apalagi jika mengarah ke tahap serius. Mungkin beberapa hal ini bisa membantu kalian khususnya untuk wanita bagaimana mengatasi pasangan yang ketahuan selingkuh sama kamu ! Ini pengalaman pribadi ku juga lho..hehe

1. Bersikap Lebih Dewasa

  • Saat melihat pacar ku selingkuh aku bersikap lebih dewasa dengan tidak mempermasalahkan lebih jauh tentang perselingkuhan tersebut. Sikap tersebut bisa membuat ku lebih mengerti bagaimana cara menekan perasaan marah dan berguna untuk menghilangkan rasa benci.

2. Kesabaran

  • Wanita mempunyai sifat lebih sabar dibandingkan pria. Maka aku mencoba melatih kesabaran hal tersebut tentunya akan berguna bagi kesehatan ku juga.

3. Mencari Kesibukan

  • Aku mencoba menyibukkan diri dengan melakukan pekerjaan yang membuat aku sibuk. Berkumpul dengan teman-teman telah membuatku melupakan sejenak perslingkuhan yang dilakukan oleh pacar ku.

4. Menjaga Jarak

  • Menjaga jarak untuk tidak lebih intens menerima teleponnya dan membatasi jadwal pertemuan. Hal tersebut akan membuat pasangan ku berpikir dan merenungkan kesalahannya.

5. Lebih Banyak Tersenyum

  • Menyikapi perselingkuhan tersebut dengan senyuman adalah hal yang aku lakukan saat itu. Menekan kesedihan dengan senyum membuat aku lebih mengenal arti hidup ketika kita memilih pasangan. Tentunya dengan senyum membuatku lebih mengerti bagaimana cara menyikapi semua rasa yang ada ketika pacar ku selingkuh.
Dari beberapa solusi yang telah saya uraikan tersebut kita bisa mempunyai kesimpulan bahwa dalam menjalin hubungan itu tidak mudah. Contohnya saja jika melihat pasangan mu selingkuh, pasti ada rasa seperti permen nano-nano bukan ? dibutuhkan kesabaran untuk melatih diri menjadi lebih dewasa.

Menjalin hubungan belum tentu pasangan yang kita sayangi adalah jodoh mu. Memberikan peluang kepada pasangan untuk menjadikannya lebih baik lagi justur itu lebih arif dan bijaksana. Namun terkadang si Arif  juga nggak bijaksana jika dikasih kesempatan bukan, bisa-bisa malah besar kepala dan makin ngelunjak ? hehe

Jadi berpikirlah lebih positif ketika menjalin hubungan. Lima hal yang saya lakukan telah membuat pasangan ku lebih menyanyangi dan mencintai ku serta mengakui kesalahannya. Namun di sisi lain aku juga selalu bersikap waspada karena takut pasangan ku seperti si Arif tadi hehe.

Membuat pasangan mengakui kesalahannya akan membuat ia merasa bersalah, seandainya ia aku tinggalkan maka ia tidak akan melakukan kesalahan yang sama ketika mendapat pasangan yang baru. Penyesalannya mungkin akan lama terobati. Namun maaf aku tidak bisa kembali kepada mu, masih banyak yang lebih baik lelaki di luar sana. So enjoy aja dalam mengatasi perselingkuhan itu !

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA :

A. Berikan komentar terbaik dan relevan dengan artikel.
B. Kritik dan Saran saya terima agar konten menjadi lebih baik.
C. Jangan Menempatkan LINK Mati/Hidup. Setiap Komentar akan memberikan kontribusi balik kepada Anda.
EmoticonEmoticon