logo blog

Kamis, 13 Juli 2017

Katanya Ini Ciri Ciri Orang Yang Cerdas Apakah Anda Salah Satunya ?

Dalam sebuah penelitian bahwa kecerdasan dimiliki orang-orang tertentu. Terkadang kecerdasan seseorang di dapatkan dari ketekunan dalam belajar serta perjuangan yang tidak instan. Banyak sekali beberapa contoh khususnya di Negara Indonesia ini yang sering kita ketahui terdapat seorang anak kecil yang sudah hafal bahasa Iinggris, Nama-nama negara, pintar perkalian dan masih banyak lagi. 

Katanya Ini Ciri Ciri Orang Yang Cerdas Apakah Anda Salah Satunya ?

Yang jelas itu adalah salah satu keajaiban Tuhan yang memberikan kecerdasan pada si anak.

Dari segi penelitian sendiri terdapat ciri-ciri orang cerdas yang dikategorikan sebagai berikut :
  • Pada dasarnya anak pertama (sulung) cenderung lebih memiliki kecerdasan daripada adik-adiknya. Mengapa bisa seperti itu ? Hasil penelitian mengatakan bahwa mengapa anak sulung memiliki IQ yang lebih tinggi karena disebabkan bukan karena genetika dari keluarga melainkan sebuah dinamika yang berkaitan dengan keluarga. Anak pertama (sulung) cenderung cerdas dikarenakan suatu saat bisa mengajari adik-adiknya dalam ilmu pembelajaran.
  • Ciri orang cerdas lainnya mereka mempunyai sifat yang buruk seperti ego yang lebih tinggi karena merasa ia lebih cerdas dari yang lainnya. 
  • Orang cerdas memiliki ciri lebih pendiam namun ketika berinteraksi mereka lebih hiperaktif. 
  • Seseorang yang kidal cenderung lebih cerdas dikarenakan hubungan antara tangan kidal dan pemikiran sangat berbeda.  Mereka lebih kreatif dalam melakukan sesuatu. 
Terlepas dari semua pemikiran diatas bahwa memang dalam sebuah studi kasus mereka memiliki kriteria diatas. 

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian


Jika Tuhan telah berkehendak seorang bayi pun bisa dapat berbicara. Kecerdasan seseorang adalah suatu anugerah seperti penemu-penemu pada jaman dahulu yang sampai sekarang terus dikembangkan dan merasakan manfaatnya sepanjang hidup. Ada manusia yang memiliki kecerdasan untuk menciptakan sesuatu yang berguna juga ada yang diciptakan untuk membuat kerusakan di dunia ini. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA :

A. Berikan komentar terbaik dan relevan dengan artikel.
B. Kritik dan Saran saya terima agar konten menjadi lebih baik.
C. Jangan Menempatkan LINK Mati/Hidup. Setiap Komentar akan memberikan kontribusi balik kepada Anda.
EmoticonEmoticon